Saturday 3 June 2017

Review topeng Iida Tenya Boku no Hero Academia Part 1 (Iida Tenya Mask Boku no Hero Academia)


   Halo, apa kabar ?, disini Gremory Cosmaker kembali lagi untuk membahas kostum baru. Kali ini cuma review aja, karena gak aku buat full turorialnya (susah bikinnya,hahaha). Yang saya buat adalah topeng Iida Tenya dari seri anime Boku no Hero Academia, ini request dari salah satu anggota COSUKAZE untuk dibuatkan topengnya aja. Topengnya belum sepenuhnya selesai, jadi masih tahap crafting, bahkan belum sampai tahap pelapisan dan finishing.

   Untuk tingkat kesulitan dalam pembuatan topeng ini bisa aku bilang medium, hampir mirip bikin topeng kamen rider. Untuk dasaran topeng tetap sama seperti tutorial ku sebelumnya, sisanya main imajinasi. Hanya 4 foto aja yang bisa aku tampilkan dalam review kali ini, dari tampak depan, belakang , samping kiri dan kanan. Hasilnya seperti berikut ini :





   Seperti yang kalian lihat digambar, untuk bahan dasar hampir 90% pakai busa ati dengan ketebalan 5mm, sisanya cuma pakai busa ati 3mm sedikit dan kertas karton dengan ketebalan sedang. Mungkin itu saja yang bisa aku jelaskan dalam review kali ini, aku minta maaf jika ada kurangnya. Aku harap ini bisa menjadi referensi jika kebetulan kalian mempunyai project yang sama dengan teman ku, sekian dan terima kasih, Bye.

1 comment: